RAJAMOBIL.COM – Jelang libur Lebaran 1439 H, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) terus menunjukkan komitmen dengan menyediakan produk terbaik dan terkini dan meningkatkan kualitas layanan dan purna jual pada jaringan distribusi yang ada.

Dalam hal ini, PT EMI sudah menyiapkan program khusus untuk menghadapi musim liburan dengan mengadakan Mazda Lebaran Campaign 2018.

Igor Pandjaitan, Customer Service Director PT EMI mengatakan, “PT EMI akan menyelenggarakan Mazda Lebaran Campaign 2018 dengan tujuan untuk memastikan mobil konsumen Mazda di Indonesia dalam kondisi prima sehingga memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan mudik Lebaran.”

Rencananya, Mazda Lebaran Campaign 2018 akan terbagi dalam dua periode, yaitu tanggal 1 – 31 Mei 2018 dan 1 – 30 Juni 2018. Jaringan Mazda di Jabodetabek, Jawa, Bali dan Sumatera juga akan menyelenggarakan Lebaran Siaga yang akan dimulai pada tanggal 10 hingga 20 Juni 2018.

“PT EMI berharap dengan kegiatan-kegiatan yang kami lakukan secara kontinyu, mampu meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap merek Mazda di Indonesia dan menjadikan Mazda sebagai salah satu merek yang diminati pencinta otomotif di Indonesia,” ungkap Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here