Jakarta – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 sebentar lagi akan dihelat. Para Agen Pemegang Merek (APM) tentunya sudah banyak yang mengonfirmasi keikut sertaannya di pameran otomotif yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang.

Termasuk juga PT Honda Prospect Motor yang belum lama ini mengumumkan partisipasinya di GIIAS 2018 dengan tema “Accelerating Innovation”, di mana Honda akan menampilkan berbagai teknologi canggih sekaligus menghadirkan peluncuran sebuah “World Premiere” di ajang ini.

Tema yang diusung Honda mengacu pada komitmen untuk menghadirkan inovasi teknologi masa depan untuk mempermudah kehidupan saat ini. Tema tersebut antara lain diwujudkan melalui smart electric car, perangkat mobilitas inovatif dan teknologi keselamatan canggih. Berbagai display tersebut ditampilkan di booth Honda yang menempati lahan seluas 2.636 m2.

Tak hanya itu, Honda juga melanjutkan komitmennya untuk terus menghadirkan keseruan baru bagi konsumen di Indonesia. Karena itu, selain akan menampilkan produk-produk terbarunya, Honda juga akan meluncurkan sebuah model yang untuk pertama kalinya tampil di dunia.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami sangat antusias menyambut peluncuran produk istimewa ini, sekaligus menampilkan berbagai teknologi terbaru kami di ajang GIIAS 2018. Lebih dari itu, kami berharap aktivitas yang kami siapkan di GIIAS nanti menyegarkan pasar otomotif sekaligus mempertahankan trend penjualan positif untuk Honda di semester kedua tahun ini.”

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here