Pelumas Mobil LCGC

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Shell Lubricants secara resmi meluncurkan Shell Helix Eco, sebagai produk pelumas terbaru untuk mesin kendaraan roda empat. Pelumas ini dihadirkan khusus untuk mobil LCGC (low cost green car) yang telah diformulasikan khusus untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar, sesuai standar International Lubricants Standardization and Approval Committee (ILSAC) GF-5.

Dua Varian Pelumas Shell Untuk Mobil LCGC

Shell Helix Eco merupakan pelumas berkualitas yang dirancang khusus untuk mesin mobil modern dibawah 1.200 CC. Pelumas ini memiliki dua varian, yaitu Shell Helix Eco 0W – 20 (Full Synthetic) dan Shell Helix Eco 5W – 30 (Synthetic).

“Senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan produk pelumas berkualitas yang sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan saat ini. Kehadiran Shell Helix Eco merupakan bentuk komitmen Shell dalam memenuhi kebutuhan pasar Indonesia yang cukup besar akan pelumas berkualitas,” ujar Dian Andyasuri, selaku Director of Lubricants PT Shell Indonesia.

Alasan Shell Membuat Pelumas Untuk Mobil LCGC

Populasi mobil LCGC di Tanah Air memiliki jumlah yang cukup besar dan terus meningkat. Irit bahan bakar, lebih ringan dan memiliki bentuk bodi yang lebih fleksibel menjadikan mobil LCGC sebagai mobil pilihan masyarakat Indonesia.

Kedua varian Shell Helix Eco ini menggunakan teknologi ACT (Active Cleansing Technology) yang dapat membersihkan endapan pada mesin, teknologi ini mengambil kotoran dari komponen mesin yg nantinya akan dilarutkan dan dibuang saat pergantian oli kendaraan.

Harga Pelumas Shell Untuk mobil LCGC

Untuk harganya, Shell Helix Eco 0W – 20 (Full Synthetic) 3,5 liter dibanderol Rp. 325.000 dan Shell Helix Eco 5W – 30 (Synthetic) 3,5 liter dibanderol Rp. 305.000.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here