RAJAMOBIL.COM, Surabaya – Bulan Ramadhan memang menjadi momen berharga untuk berkumpul bersama sanak saudara dan teman, hal tersebut juga dimanfaatkan oleh Head East Region of ICC atau disingkat HeroICC dan Forum Komunitas Mobil Lamongan (FKML). Kedua komunitas ini melangsungkan city touring untuk menghadiri acara pembagian Takjil dan Buka Bersama pada (3/4) di Stadion Surajaya, Lamongan.

Acara ini dihadiri oleh berbagai komunitas maupun club yang tergabung dalam wadah forum komunikasi yaitu FKML. Dihadiri oleh 16 Komunitas atau club yang tergabung dalam Forum Komunitas Mobil Lamongan (FKML).

“Acara ini sangat positif karena merupakan acara yang menggabungkan beberapa club atau komunitas di seputaran Lamongan sehingga tidak ada gesekan maupun persaingan yang tidak sehat diantara club maupun komunitas.” Ungkap Dwi, Ketua FKML.

Wahyu Dimitri sebagai koordinator HeroICC wilayah Lamongan juga mengungkapkan dukungannya terhadap kegiatan ini.

“Acara ini sangat positif bagi kami yang merindukan mini touring yang dibungkus dengan kegiatan rohani dan sosial kemasyarakatan. Sehingga masyarakat bisa menilai bahwa tidak semua club atau komunitas itu berperilaku buruk”, ungkap Wahyu.

Kegiatan ini dimulai sejak pukul 14.00 wib dimulai dengan touring dari Surabaya menuju Lamongan dengan Tikum di Rest Area Tol Gresik – Bunder. Kemudian melakukan perjalanan menuju Lamongan dan disambut oleh HeroICC wilayah Lamongan di Gapura Selamat Datang Kabupaten Lamongan dan kemudian dilanjut menuju Stadion Surajaya Lamongan untuk bergabung dengan komunitas lain.

Acara ini diantaranya diisi dengan kegiatan silaturrahmi antar club, bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di seputaran Stadion Surajaya Lamongan, buka bersama dan sholat maghrib berjamaah.

“Acara Buka bersama adalah agenda kegiatan rutin intern HeroICC yang disoundingkan dengan kegiatan FKML.”Kata Putra, Korwil HeroICC. “Dalam kegiatan ini banyak hikmah yang didapat diantaranya adalah menumbuhkan sikap solidaritas dan soliditas baik dengan sesama maupun dengan komunitas lain.”imbuhnya.

Acara dilnjutkan dengan berpindah tempat ke Lik Cafe dan melanjutkan dengan Rapat anggota HeroICC yang membahas kegiatan Halal Bi Halal, Anniversary dan Musda ICC Surabaya (HeroiCC) yang nantinya akan dilaksanakan pada akhir bulan Juni 2018 di Madura.

Bagi pengguna Honda City dari berbagai tipe, baik di wilayah Lamongan maupun di seluruh Indonesia bisa bergabung untuk menjadi bagian dari saudara kita. Harapan dari berbagai club yang tergabung dalam FKML ini adalah menyatukan visi misi yang berbeda menjadi satu kesatuan yang kuat demi terciptanya Lamongan menjadi wilayah yang maju.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here