RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Tanah Air mencapai performa penjualan yang meningkat pada kuartal I tahun 2018.

Peningkatan ini ditorehkan pasar kendaraan niaga Indonesia pada empat bulan pertama tahun 2018. Dimana permintaan pasar untuk kendaraan niaga meningkat 30% mencapai 36.844 unit. Kontribusi terbesar terdapat pada segmen light duty truck (LDT) dengan perolehan 24.515 unit, yang didominasi produk LDT Mitsubishi Fuso dan Colt Diesel.

Peningkatan juga terdapat pada Mitsubishi Fuso sebesar 28.2% dengan total penjualan 16.721 (Januari – April 2018) dengan pangsa pasar sebesar 45.4%. Untuk segmen LDT, Colt Diesel mendominasi 60% pangsa pasar dengan total penjualan 14.740 unit.

Buka Bersama Mitsubishi Fuso 2018

Sejalan dengan perkembangan infrastruktur di Tanah Air, segmen MDT mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Pada umumnya truk MDT banyak digunakan untuk mengangkut bahan bangunan serta logistik lainnya.

Momen yang baik ini akan dimanfaatkan oleh KTB dengan mempersiapkan truk MDT baru yang pernah ditampilkan dalam ajang GIICOMVEC 2018 lalu. Peningkatan akan permintaan kendaraan akan berdampak pada permintaan layanan purna jual. Setelah diperkenalkan pada event yang sama, salah satu purna jual yang ditawarkan KTB adalah Runner Telematics yang berguna untuk mempermudah manajemen kendaraan operasional konsumen.

Sejak awak diperkenalkan Runner Telematics telah memperoleh 6.795 pengguna. Selain Runner Telematics, KTB juga menyediakan promo paket service dan spare part di seluruh jaringan delaer.

Mitsubishi Fuso

Selama Ramadhan Mitsubishi Fuso menawarkan promo diskon 20% paket sparepart bagi konsumen pada waktu lebaran dan setelah lebaran, diskon 10% ongkos kerja serta free pemeriksaan 15 item kendaraan dengan melakukan Tune-Up, service clutch atau service suspensi.

Mobile Workshop Service (WMS) 24 jam juga tersedia hanya dengan booking service minimal 3 unit, serta untuk konsumen yang melakukan service di truck center akan mendapatkan free takjil, free pick-up, dan free t-shirt ekslusif dari Mitsubishi Fuso.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here