Jakarta – Selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), yang bekerjasama dengan Lautan Berlian Motor Group meresmikan dealer Mitsubishi yang ke-6.

Dealer Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor – Bandar Jaya diresmikan langsung oleh Irwan Kuncoro, selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Bustomi Bursa, MBA, Direksi PT Lautan Berlian Utama Motor. Dealer Mitsubishi ini menjadi yang ke-117 di Tanah Air dan menjadi bagian dari pengembangan strategis dealer di wilayah Lampung. Dan juga Sumatera secara umum.

Ruang Service Dealer Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor – Bandar Jaya

Dealer Mitsubishi Lampung

Lokasi dealer ini berada di Jl. Proklamator Raya, Seputih Jaya, Bandar Jaya, Lampung Tengah. Dealer ini memiliki sudah memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts). Dealer ini dilengkapi area Showroom seluas 195 meter persegi dan luas area Workshop 396 meter persegi. PT Lautan Berlian Utama Motor – Bandar Jaya dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line, dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit. Mitsubishi Quick Pit (MQP) adalah layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang.

Jam Operasional

Jam operasionalnya sendiri, dealer ini buka pada hari Senin – Jumat, pukul 08.30 – 16.30 WIB dan Sabtu 08.30 – 14.30 WIB. Dengan kapasitas service mencapai 22 kendaraan setiap harinya. Konsumen yang ingin booking service dapat menghubungi nomor telepon (0725) 528088.

Ruang Service Dealer Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor – Bandar Jaya

Layanan Penjualan

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, dealer Mitsubishi ini dilengkapi dengan layanan penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Kendaraan yang di jual terdiri dari Mirage, Xpander, Outlander Sport, dan Pajero Sport.

Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Xpander menjadi model andalan, dengan pangsa pasar di Lampung masing-masing 59% dan 22% (data per Mei 2018), diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di dealer ini dan Lampung secara umum.

Mitsubishi berharap dapat memberikan layanan yang terbaik bagi para konsumennya. Baik yang berada di kota besar maupun pelosok daerah. (Adv).

 

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here