Jakarta – Sebagai platform yang selalu mendukung komunitas dan para pecinta otomotif Tanah Air, Intersport kembali menggelar Battle Drift dalam kemasan yang berbeda. Pada kesempatan ini kemampuan Drifter andalan Indonesia akan kembali diuji untuk berhadapan dengan Drifter Internasional dalam gelaran Intersport World Stage Qualifier Battle Drift 1st Round dan Kejurnas Putaran 2.

Acaranya kali ini mengusung kejuaraan Battle Drift sebagai konten utamanya yang akan diselenggarakan sebanyak lima kali, dimana skadron-21, Lapangan Terbang Pondok Cabe – Tangerang Selatan akan menjadi gelaran pembuka yang akan dimulai pada 20 – 21 Juli 2018.

Intersport World Stage Qualifier 2018

Puluhan Drifter nasional akan bersaing memperebutkan kejuaraan Battle Drift, diantaranya kelas Pro, kelas Rookie, kelas Drift Star dan kelas Max 2000. Selain itu juga ada kejuaraan khusus yaitu Best Team dan Best QTT.

Intersport World Stage Qualifier 2018 akan diselenggarakan di lima tempat, yakni Pondok Cabe 1st Round (21 Juli 2018), Purwokerto 2nd Round (11 Agustus 2018), Tangerang 3rd Round (1 September 2018), Bandung 4th Round (29 September), Yogyakarta 5th Round (20 Oktober 2018).

Intersport secara khusus menjembatani dan memberikan wadah khusus kepada setiap orang yang memiliki ketertarikan terhadap dunia otomotif, khususnya pembalap yang ingin tampil dan menunjukan kemampuannya dalam ajang drifting.

Tak hanya Battle Drift, konten acara juga dimeriahkan dengan penampilan VR Drift Simulator, RC Drift Competition dan Drone Race Competition. Kemeriahan acara juga akan ditutup dengan gelaran musik spesial yang diberikan oleh Band kenamaan Tanah Air. (Pras)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here