GIIAS 2018

Jakarta – Sejalan dengan program pemerintah untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Tanah Air. Astra Financial menjadi sponsor utama dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Perusahaan yang merupakan divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk ini melibatkan enam dari sepuluh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) untuk membuat beragam produk dan layanan keuangan pada GIIAS 2018.

Menurut Suparno Djasmin, selaku Direktur PT Astra International dan Director in Charge Astra Financial, yang akrab dipanggil Abong menyimpulkan. “Keikutsertaan kami sebagai sponsor utama ini merupakan yang pertama kali bagi Astra Financial. Yang kali ini melibatkan enam dari sepuluh LJK di dalamnya. Pada Intinya, Astra financial ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional. Khususnya yang berkaitan dengan bidang finansial secara sinergis sesuai dengan kompetisi enam LJK dalam Astra Finacial tersebut.”

Program yang dihadirkan ini juga sejalan dengan visi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia. Produk dan layanan keuangan yang dihadirkan pada GIIAS 2018 meliputi pembiayaan, asuransi, hingga layanan perbankan.

Adapun enam LJK dalam Astra Financial yang berpartisipasi di GIIAS 2018 :

  • Astra Credit Company (ACC) dari PT Astra Sedaya Finance menawarkan pembiayaan mobil segala merek.
  • Toyota Astra Finance (TAF) dari PT Toyota Astra Financial Service menawarkan produk dan layanan jasa mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus.
  • Asuransi Astra dari PT Asuransi Astra Buana menawarkan produk dan layanan jasa. Diantaranya perlindungan asuransi kendaraan bermotor (Garda Oto dan Garda Motor), kesehatan (Garda Medika) dan usaha komersial.
  • Permata Bank dari PT Bank Permata Tbk menawarkan rangkaian produk dan jasa perbankan yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan nasabah individu, keluarga, serta memberikan layanan bagi nasabah korporasi dan institusi.
  • FIF Group dari PT Federal International Finance yang merupakan pembiayaan sepeda motor Honda (FIFASTRA) dan beragam pembiayaan konsumen.
  • Astra Life dari PT Astra Aviva Life meyediakan produk asuransi yang komprehensif berupa asuransi jiwa, ausransi kesehatan dan asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link).
Suparno Djasmin beserta pimpinan LJK Astra Financial

Program Menarik di GIIAS 2018

Pimpinan dari masing-masing LJK Astra Financial menjelaskan program sinergis yang telah dirancang khusus untuk GIIAS 2018. Serta program lain yang diinisasi oleh masing-masing LJK, yaitu program Grand Prize, program 0,88% untuk pembiayaan mobil dan motor. Program Permata untuk diskon tiket masuk GIIAS dan hadiah untuk pembukaan rekening. Selain itu juga ada Asuransi Astra untuk perluasan perlindungan asuransi, jutaan voucher dan cashback untuk pembelian asuransi jiwa online di ilovelife.co.id Astra Life.

Selain Flagship Program “Bunga mulai dari 0,88%”, Astra Financial juga menyediakan program khsusus berupa Grand Prize bagi pelanggan yang mengajukan pembiayaan, yakni undian Grand Prize yang berhadiah 1 Toyota Yaris dan 1 Daihatsu Terios untuk setiap pembelian mobil melalui pembiayaan dari Astra Financial. Ada juga undian harian yang berhadiah 8 unit motor Honda PCX 150, 8 unit sepeda MTB dan 8 unit Handphone Samsung S9.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here