Lamborghini Huracan Avio

Jakarta – Prestige Motorcars resmi memboyong Lamborghini Huracan Avio ke Indonesia. Supercar yang membuat pengemudinya lebih merasakan menjadi seorang pilot, dibandingkan seorang pengemudi. Supercar ini hanya ada 250 unit di dunia dan Indonesia kebagain satu unit saja.

Lamborghini Huracan Avio dilengkapi dengan teknologi ANIMA (Adaptive Network Intelligence Management), serta tiga mode berkendara seperti Mode STRADA atau Street untuk kenyamanan dan genggaman maksimal dan Mode SPORT dan CORSA atau Track yang dapat mewujudkan potensi balap yang luar biasa yang belum pernah dirasakan dari supercar lainnya.

Kabin Lamborghini Huracan Avio

“Kami sangat bangga bahwa kami dapat meluncurkan dua Huracan yang luar biasa ini, terutama Lamborghini Huracan Avio, edisi khusus pertama Huracan, terbatas hanya 250 mobil di dunia, dan sekarang kami memiliki satu-satunya Huracan Avio di Indonesia. Prestige akan selalu memberikan kejutan bagi dunia otomotif di Indonesia, dan bulan depan kami akan meluncurkan model baru juga, oleh karena itu kami membutuhkan semua dukungan Anda. Terima kasih. ”Kata Rudy Salim, Presiden Direktur dari Prestige Motorcars.

Supercar ini juga diberkati dengan corak baru dan lima warna eksterior baru. Bagi calon pembeli dapat mengkombinasikan dan mencocokan sebagai cara untuk mengekspresikan kepribadian melalui setiap kombinasi penampilan yang diciptakan. Pada bagian interior, disertai dengan kursi yang disulam dengan logo eksklusif, sehingga setiap kombinasi dapat menciptakan kesan berkelas dan perilaku yang tajam di dalam kabin tersebut adalah yang disebut dengan Huracan Avio. (Pras)

Galeri Foto Lamborghini Huracan Avio

1. Logo Eksklusif Pada Interior

2. Pada Eksterior

3. Special Edition Audio Emblem

4. Tampilan Eksterior

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here