Tangerang – PT Eurokars Motor Indonesia tegaskan komitmennya dengan meluncurkan dua model sekaligus pada GIIAS 2018.  Kedua model Mazda facelift yang telah hadir tersebut mendapatkan penyegaran, baik dari sisi tampilan, performa, maupun pengendaraannya.

Model yang diluncurkan meliputi saloon premium kelas sedan dan estate yaitu All New Mazda 6 ELITE sedan dan All New Mazda 6 ELITE Estate, serta mobil Crossover yang diimpor langsung dari Jepang New Mazda CX-3.

Jajaran petinggi Mazda

New Mazda CX-3 mendapatkan tiga penyegaran, yakni pada sektor pengendaraan dengan optimalisasi kemampuan dinamis, performa dengan penyempurnaan mesin SKYACTIV, serta peningkatan kualitas interior.

Lewat dukungan penuh Mazda Corporation, PT EMI akan terus memperkenalkan jajaran produk baru Mazda di Indonesia.

Pada line-up saloon premium, Mazda menyuguhkan versi Mazda facelift ke-3 bagi Mazda 6. Model ini tampil dengan mengusung tema ELITE yang hadir dengan tampilan lebih premium, desain interior mewah dan kenyamanan berkendara premium dengan dukungan peredam kabin terbaik dan sound system BOSE.

Generasi Mazda 6 sebelumnya mendapat penyegaran yang optimal di kenikmatan berkendara, kali ini tim Mazda fokus untuk menyuguhkan pengendaraan yang lebih santai dan lebih meringankan bagi si pengemudi.

New Mazda CX-3 memiliki dua varian, yaitu New Mazda CX-3 GT dan New Mazda CX-3 Touring. Masing-masing dibanderol pada harga Rp. 439,8 juta untuk CX-3 GT dan Rp. 391,8 juta untuk varian CX-3 Touring.

Sedangkan untuk Mazda 6 memiliki dua varian, yang masing-masing dibanderol pada harga Rp. 649,8 juta untuk Mazda 6 ELITE Sedan dan Rp. 554,8 juta untuk Mazda 6 ELITE Estate. (adv). (Pras)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here