Tangerang – Selain hall ICE – BSD, area test drive pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 menjadi area favorit kedua bagi pengunjung. pada hari keempat, pengunjung GIIAS 2018 yang menguji coba kemampuan lima unit mobil Suzuki yang terdiri dari All New Ertiga, Ignis Sport, Baleno Sport dan SX4 S-Cross mencapai 100 orang pengunjung.

Dari kelima mobil test drive tersebut, antusias pengunjung lebih tertuju kepada unit Suzuki All New Ertiga. Anton, Salah satu karyawan swasta yang berasal dari Bekasi mengatakan “Sejak awal saya memang penasaran dengan performa mesin All New Ertiga, dengan ukuran mobil keluarga All New Ertiga memiliki kapasitas yang cukup lapang, serta tarikannya enak dan bensinnya lebih irit. Cocoklah jika dipakai untuk liburan bersama keluarga tercinta.”

Ertiga Sport

Selain itu, Ria seorang ibu rumah tangga yang berasal dari Bintaro mengatakan. “Saat test drive, saya diberitahu oleh salesnya bahwa ada fitur ISOFIX yang aman untuk menjaga carseat. Saya jadi makin tertarik untuk membeli Suzuki New Ertiga agar keamanan bayi saya terjamin dan saya bisa membawa mobil dengan tenang.”

Seorang Mahasiswa perguruan tinggai di BSD, Jonathan menyimpulkan. “Ertiga yang sekarang kabinnya lebih luas dan lapang. Lalu handlingnya juga enak jika dibawa pada jalan yang berkelok, serta suspensi pada ertiga yang sekarang sangat empuk. Jadi, mobil ini sangat nyaman jika dibawa road trip.”

Suzuki Baleno Sport

Kenyamanan dan ketangguhan mobil tersebut telah dibuktikan para peserta test drive. Hal tersebut memberikan bukti, bahwa Suzuki All New Ertiga merupakan kendaraan yang cocok dan wajib dimiliki keluarga Indonesia. (Pras)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here