Tangerang – Keikutsertaan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) dalam ajang GIIAS 2018 menawarkan berbagai program penjualan menarik bagi pengunjung. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen Mazda di pasar otomotif Indonesia, selain memberikan layanan terbaik, EMI juga menawarkan program-program penjualan yang menguntungkan bagi konsumen.

Program yang dihadirkan meliputi, harga khsusu untuk tipe tertentu, free lucky dip, extended warranty dan hadiah menarik lainnya. Program penjualan paling menarik di booth Mazda selama gelaran GIIAS 2018 adalah konsumen yang melakukan pemesanan kendaraan selama pameran, akan mendapatkan kesempatan mengambil free lucky dip yang bernilai Rp. 2,5 juta hingga Rp. 25 juta. Bahkan bagi pengunjung yang membeli mobil Mazda dengan VIN 2017, akan mendapatkan kesempatan untuk mengambil lucky dip sebanyak dua kali.

Mazda MX-5

Untuk pembelian secara kredit, pembeli akan mendapatkan tawaran bunga menarik mulai dari 0,88% per tahun, untuk kredit selama satu tahun. Tidak hanya kredit, bagi pembeli dengan transaksi tunai akan mendapatkan penawaran khusus berupa asuransi comprehensive dari asuransi SOMPO.

PT EMI juga memberikan harga khusus selama pameran berlangsung, bagi pengunjung yang ingin membeli MPV Mazda 5. Untuk varian MPV, program yang dihadirkan adalah bonus aksesoris yang bisa didapatkan dengan mengambil lucky dip, dengan hadiah berupa cargo liner atau daytime running lights (DRL), bahkan paket hiburan dalam kabin dari Next Media.

Selain itu, bagi pengunjung yang membeli mobil Mazda selama GIIAS 2018 akan mendapatkan free extended warranty hingga 5 tahun dan pemesanan Mazda dengan DP Rp. 10 juta akan mendapatkan merchandise ekslusif dari Mazda. (Pras/Adv)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here