Shell Indonesia

Jakarta – Sejalan dengan kampanye ‘Shell Untuk Indonesia’, PT Shell Indonesia meresmikan Customer Experience Center yang bertempat di Lubricants Oil Plan (LOBP) Marunda, Bekasi. Shell LOBP adalah pabrik pelumas terbesar yang dioperasikan perusahaan energi internasional di Indonesia dan telah beroperasi pada tahun 2015 lalu.

Customer Experience Center (CEC) merupakan fasilitas inovasi terbaru Shell Lubricants Indonesia. Fasilitas bertujuan untuk memberikan pengalaman dan pengetahuan kepada para pelanggan, distributor dan mitra perusahaan tentang peran teknologi dan pengembangannya di balik pelumas yang diproduksi di Shell LOBP.

Salah satu alat peraga yang ada pada Customer Experience Center, LOBP Marunda

“Shell terus melakukan inovasi untuk meningkatkan layanan pabrik pelumasnya, sehingga dapat memberikan nilai tambah kepada konsumen dan para mitra setianya,” ungkap Dian Andyasuri, selaku Direktur Pelumas PT Shell Indonesia.

CEC memiliki tiga pilar, yakni INOVASI yang menjelaskan investasi Shell dalam hal penelitian untuk mendorong inovasi produk. Pilar KEMITRAAN untuk menjalin kerjasama dengan banyak pihak seperti Ferrari dan Daimler di bidang keahlian dan teknologi. Dan yang terakhir pilar APLIKASI yang memiliki arti bahwa aplikasi produk sama pentingnya dengan inovasi dan kemitraan yang dapat meningkatkan produktivitas dan keuntungan.

Kunjungan pada fasilitas Experience Center, LOBP Marunda

Customer Experience Center (CEC) dilengkapi berbagai informasi. Seperti sejarah teknologi pelumas Shell, proses produksi, inovasi terbaru produk dan layanan Shell. CEC juga didukung dengan beragam alat peraga yang menarik.

Kehadiran Customer Experience Center (CEC) diharapkan dapat meningkatkan wawasan pelanggan dan mitra Shell mengenai produk pelumas. Selain itu juga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap Shell maupun produk-produknya secara keseluruhan. (Pras)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here