Jakarta – Secara resmi DFSK Glory 580 telah genap satu bulan masuk ke pasar otomotif Tanah Air. Dalam memperingati momen dan menyambut pesta olahraga Asian Games 2018, DFSK menghadirkan program menarik dengan tema “Welcoming Asian Games, DFSK Customer Care Project”.

Program menarik ini hadir pada seluruh jaringan dealer resmi DFSK yang memiliki periode selama satu bulan, terhitung 10 Agustus – 10 September 2018.

“Kepuasan pelanggan menjadi salah satu hal penting bagi DFSK. Program sebagai salah satu bentuk apresiasi kami terhadap konsumen yang telah mempercayakan Glory 580 sebagai transportasi handal keseharian mereka. Hal ini juga sebagai wujud tanggung jawab kami terhadap konsumen DFSK,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Program “Welcoming Asian Games, DFSK Customer Care Project” meliputi aktivitas layanan produk seperti :

  • Free E-Toll Card, selama periode semua pelanggan yang mengikuti program ini berhak menerima satu E-Toll Card dari DFSK dengan nominal saldo Rp. 600.000, setelah mengisi formulir kepuasan produk pada saat di dealer.
  • Fasilitas Layanan Service, selama periode yang telah ditentukan di atas pengguna DFSK Glory 580 mendapatkan layanan gratis atau bebas biaya pemeriksaan kendaraan di Workshop sebanyak 40 item.

“Kami menginginkan konsumen DFSK tetap merasakan nyaman dan amat saat menggunakan kendaraannya, terutama di momen yang bertepatan dengan gelaran Asian Games 2018,” tutup Franz Wang. (Pras/Adv)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here