Makassar – Seiring meningkatnya jumlah kendaraan yang meningkat sebesar 7% setiap tahunnya, menjadi bukti bahwa kota Makassar memiliki perkembangan ekonomi yang cukup pesat. Ini yang membuat DFSK kepincut untuk melebarkan sayapnya serta mendekatkan diri dengan para pecintanya di Kota Makassar.

“Hal ini yang mendorong DFSK untuk memperluas jaringan di wilayah Sulawesi Selatan, dengan membuka dealer di kota Makassar yang sekaligus untuk memperkenalkan produk andalan kami, yakni Glory 580,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Dealer DFSK Makassar

Dealer DFSK Makassar memiliki standar layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts). Di lahan seluas 1.300 meter persegi dan luas bangunan 800 meter persegi. Guna menjamin kepuasan, dealer ini telah dilengkapi showroom dengan ruang display yang memiliki kapasitas 5 mobil.

Untuk ruang servis, dealer ini memiliki 12 stall. Dengan 5 stall diantaranya sudah dilengkapi dengan dua post lift untuk melayani servis setiap harinya. Selain itu, terdapat ruang suku cadang dengan luas 15 meter persegi untuk menjamin ketersediaan suku cadang secara cepat. Dealer ini berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo Km 7, Tello Baru, Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan.

Permata Islam, GM Marketing PT Sokonindo Automobile (kiri) dan Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile (kanan) sedang menjelaskan keunggulan Glory 580 kepada Soni Sumarsono, Pj. Gubernur Sulawesi Selatan di Booth DFSK GIIAS Makassar 2018

Komitmen DFSK untuk selalu menghadirkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan konsumen dibuktikan juga melalui kehadirannya dalam ajang GIIAS Makassar 2018 yang mengusung tema ‘BY DREAMS TO GLORY’. Pameran ini berlangsung selama lima hari, terhitung sejak 21 Agustus sampai 26 Agustus 2018 di Celebes Convention Center, Makassar. (Pras)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here