Jakarta – Wuling Motors selaku agen pemegang merek mobil Wuling di Indonesia turut ikut serta dalam ajang Asian Games 2018. Lewat prestasi Lindswell Kwok, Atlet Wushu Indonesia yang meraih medali emas di cabang olahraga Wushu. Wuling Motors berikan satu unit Wuling Confero S sebagai penghargaan atas prestasi yang telah dicapai.

Lindswell Kwok mengawali kiprahya lewat Kejurnas Jakarta di tahun 2005, dengan meraih medali perak. Salah satu Atlet Wushu Indonesia ini juga meraih medali emas pada Sea Games 2011 – 2017. Serta medali perak di Asian Games tahun 2014. Medali emas juga diraih pada Kejuaraan Dunia Wushu Rusia. Dan yang terakhir berhasil meraih emas di cabang olahraga Wushu nomor Taijijian dan Taijiquan dalam ajang Asian Games 2018.

Wuling Motors mengapresiasi berbagai pencapaian Lindswell Kwok dengan mempersembahkan 1 unit Confero S

“Kami sangat bangga atas berbagai prestasi yang telah dicapai oleh Lindswell Kwok bagi Tanah Air. Konsistensinya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional patut mendapat apresiasi. Melalui pencapaiannya, Lindswell telah berhasil menyatukan semangat masyarakat Indonesia. Kini, kami harap dengan Confero S yang memiliki nilai ‘To Bring Together’, dapat memberikan rasa kebersamaan yang nyaman dan aman kepada Lindswell,” ujar Nathan Sun, Sales Director Wuling Motors.

Secara simbolis melaui penyerahan kunci, Wuling Motors memberikan satu unit Confero S 1.5L Lux+ dengan warna Starry Black kepada sang atlet. Semangat nasionalisme dan jiwa kompetitif Atlet Wushu Indonesia ini juga sejalan dengan semangat Drive For A Better Life yang dimiliki Wuling untuk berkontribusi kepada pelanggan Indonesia. (Pras)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here