Tangerang – Para pecinta mobil Datsun yang tergabung dalam Radar Komunitas Datsun GO dan GO+ Indonesia (KDGI) Tangerang Raya telah memasuki usia ke-4. Dalam memperingati hari jadinya, komunitas ini menggelar acara 1st Reborn sebagai simbol kekompakan dan kesetiaan dari setiap member Radar KDGI Tangerang Raya di Mall WTC Matahari, Tangerang (26/8).

Reborn sendiri merupakan peralihan KDGI Tangerang Raya yang disahkan pada tanggal 11 Agustus 2017, dengan total 250 mobil dan 550 anggota keluarga yang terbagi dari tiga Kabupaten Tangerang Raya. Dalam acara ini juga turut dihadiri oleh KDGI Bodas (Bogor dan sekitarnya), KDGI Bekasi Raya, KDGI Serang Cilegon, KDGI Cianjur, KDGI Sukabumi, KDGI Cikarang, KDGI Jakarta Raya, KDGI Pusat, KDGI Nusakambangan, KDGI Gresik, KDGI Jogja dan KDGI Cirebon.

Eko Ermawan Prasetyo, selaku Kordinator Wilayah KDGI Tangerang Raya

“Komunitas di Tangerang itu harus tetap ada, tetap aktif dan selalu eksis, karena komunitas kita merupakan salah satu member KDGI dengan ruang lingkup nasional. Komunitas KDGI Tangerang juga merupakan barometer KDGI se-nusantara, maka dari itu kita harus memberikan contoh yang baik,” ucap Eko Ermawan Prasetyo, selaku Kordinator Wilayah KDGI Tangerang Raya.

Untuk wilayah Tangerang dan sekitarnya, KDGI Tangerang Raya selalu terbuka menyambut pengguna Datsun atau pecinta Datsun yang ingin bergabung menjadi member. Eko juga menegaskan, dalam kebersamaan kita berikan contoh ke masyarakat bagaimana berkendara yang baik dan kita tunjukan ke masyarakat bahwa kekeluargaan kita adalah kekeluargaan Datsun.

KDGI Tangerang Raya

Demi menjaga kekompakan dan tali silaturahmi, KDGI selalu melakukan kegiatan kopdar rutin yang terbagi menjadi dua, yakni KOPDAR RAYA menjadi kewajiban bagi para member KDGI Tangerang Raya dan KOPLING (kopdar keliling) yang dilakukan setiap hari jumat malam.

“Sesudah HUT Reborn, kita ada Mega Gathering di Tegal. Acara ini merupakan ajang bertemunya teman-teman KDGI seluruh Nusantara tanggal 8 – 9 September 2018,” tutup Eko. (Pras)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here