Jakarta – BCA Finance sebagai perusahaan yang fokus pada pembiayaan kendaraan memiliki komitmen untuk selalu menggairahkan industri otomotif lewat pameran yang menghadirkan beragam promo pembiayaan di tanah air.

Salah satu terobosan yang dilakukan BCA Finance kali ini adalah digelarnya Pekan Raya Otomotif BCA Finance (PRO BCAF) di 17 kota yang ada di Indonesia. Dalam acara ini sebanyak 64 diler dipertemukan langsung kepada konsumen pembeli mobil. Kegiatan PRO BCAF ini selaras dengan program Inklusi Keungan yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada bulan Oktober.

Roni Haslim, Presiden Direktur BCA Finance mengatakan. “Hingga kuartal 3 tahun 2018 ini industri otomotif dan industri pembiayaan masih menunjukan pertumbuhan positif dibandingkan pada tahun sebelumnya. Hal ini berkat regulasi yang pro pasar dan pengawasan intensif oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).”

BCA Finance at PRO BCAF

BCA Finance tetap optimis dan percaya diri dalam menjalankan bisnisnya. Dengan senantiasa berusaha menciptakan terobosan-terobosan baru sebagai upaya menopang kinerja bisnis perusahaan. “Pada September 2018, BCA Finance membukukan pembiayaan baru sebesar 25,58 triliyun. Dan kami optimis dapat memenuhi target sebesar 32,5 triliyun di akhir tahun,” pungkas Roni.

PRO BCAF digelar dari tanggal 23 – 28 Oktober 2018 di AEON Mall Jakarta Garden City, Cakung. Sebanyak 64 Authorized Dealer hadir seperti Toyota, Daihatsu, Honda, Suzuki, Mitsubishi dan Wuling.

Untuk kendaraan kredit, BCA Finance menghadirkan diskon biaya administrasi sebesar Rp. 1 juta, gratis asuransi banjir selama 1 tahun dan gratis asuransi TJH (tanggung jawab hukum) senilai Rp. 5 juta. Selain itu, PRO BCAF juga menyediakan 300 hadiah dan 1 unit sepeda motor sebagai hadiah grand prize bagi nasabah yang beruntung. (Pras)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here