Surabaya – Dua hari setelah resmi dibuka, gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018 dipadati pengunjung yang semakin ramai memadati Grand City, Surabaya. Beragam merek mobil Asia seperti Datsun, DFSK, Mazda, Toyota, Suzuki dan Wuling mengisi area lantai pameran. Tak hanya merek mobil Asia, merek – merek Eropa seperti BMW, Mercedes Benz, Mini Cooper dan Porsche juga menjadi pusat perhatian para pengunjung IIMS Surabaya.

Dalam pameran ini pengunjung juga mendapatkan kemudahan dan beragam promo kredit kendaraan, seperti Bukamobil menawarkan DP dan cicilan rendah dengan bunga fleksibel serta permainan rollade untuk mendapatkan tambahan DP. Selain itu terdapat program cicilan dengan tenor 7 tahun dan bunga 0% dari Mandiri Tunas Finance (MTF) diberikan bagi pengunjung yang bertransaksi di IIMS Surabaya.

Hendra Noor Sales, Direktur Dyandra Promosindo

“Beragam acara di IIMS Surabaya tahun ini menarik perhatian pengunjung. Dengan adanya program baru Indonesian Custombike Expo and Championship (ICEC) dan display dimana saat ini customebike sedang naik daun. Hal tersebut ditambah juga orang nomor satu di Indonesia, Presien Joko Widodo menaruh perhatian terhadap industri otomotif,” ungkap Tofani Lazuardi, Branch Manager PT Dyandra Promosindo.

Test Ride Roda Dua

Selain itu, adanya program acara terbaru seperti sharing session yang mengangkat tema “Start Your Business Garage” memberikan pengetahuan bagi pengunjung. Kesempatan menjajal mobil dan motor yang menjadi incaran pengunjung juga disediakan dalam program Test Drive n Test Ride.

Program lain seperti Free Car Wash, Massage dan Hair Blow, serta Shoes Cleaning menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung IIMS Surabaya 2018. Satu unit motor Benelli Motobu 152 Caferacer sebagai doorprize juga menjadi incaran para pengunjung yang membeli tiket masuk reguler. Doorprize akan diundi pada hari Minggu, 11 November 2018. (Pras)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here