Dukung Pelayanan Kesehatan, Suzuki Donasikan Ambulance

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku produsen Suzuki di Tanah Air turut serta dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional yang diperingati setiap tanggal 12 November. Melalui Kompetisi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP), PT SIS mendonasikan satu unit mobil Suzuki APV SGX Ambulance VIP dan lima unit sepeda motor Smash FI.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS mengatakan, “Setiap masyarakat Indonesia berhak untuk mendapatkan fasilitas kesehatan yang memadai. Untuk itu berkaitan dengan Hari Kesehatan Nasional, kami mendonasikan satu unit Suzuki APV Ambulance dan lima motor Suzuki Smash FI. Donasi ini merupakan kerjasama kami dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang telah berlangsung sejak tiga tahun lalu. Semoga donasi ini dapat memberikan manfaat untuk membantu meningkatkan pelayanan kesehatan terutama di daerah terpencil.”

Penyerahan Donasi Kendaraan Kepada Pemenang Kompetisi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP)

Tujuan dari kompetisi FKTP adalah memberikan apresiasi kepada penyedia fasilitas pelayanan kesehatan terbaik dan juga sebagai bentuk dukungan untuk menumbuhkan semangat kompetisi antar FKTP agar dapat meningkatkan kinerja kerja.

Selain mendonasikan APV SGX Ambulance VIP, Suzuki juga menghadirkan program APV Ambulance Service Campaign sebagai salah satu bentuk perhatian Suzuki kepada instansi Dinas Kesehatan yang memiliki Suzuki APV Ambulance (pelat merah). Layanan dan fasilitas purna jual tersebut meliputi pemeriksaan 23 item standar Suzuki, penggantian oli dan filter oli yang dapat dinikmati di seluruh diler resmi Suzuki sampai 30 November 2018.

“Kami berterima kasih atas apresiasi dan kesempatan yang diberikan Kementerian Kesehatan kepada Suzuki. Semoga dengan adanya donasi dan program yang kami berikan dapat menghasilkan dampak positif, serta memberikan motivasi kepada FKTP daerah lain untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Indonesia,” tutup Setiawan. (Pras)

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here