RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Dalam ajang Indonesia Car Of The Year 2018, Datsun Cross menyabet gelar “Best City Car”. Crossover dari Datsun ini terpilih sebagai pemenang dalam satu dari 10 kategori yang diikuti 29 model kendaraan di tanah air.

Sebelum menerima penghargaan, Datsun Cross melewati fase pengujian yang dilakukan oleh lima orang juri profesional dalam bidang otomotif. Pengujian yang dilakukan dalam ajang ICOTY 2018 ini meliputi desain kendaraan, keselamatan fitur, teknologi, kinerja dan kenyamanan kendaraan dengan menempuh jarak 200 kilometer pada waktu siang dan malam hari.

Masato Nakamura selaku Head of Datsun Indonesia

 

“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang luar biasa ini. Gelar “Best City Car” yang kami dapatkan ini merupakan pengakuan atas kinerja Datsun Cross mobil yang sesuai dengan berbagai gaya hidup pelanggan di Indonesia,” ungkap Masato Nakamura, Kepala Datsun Indonesia.

Datsun Cross dibekali mesin tangguh dengan kapasitas 1.2 liter, 3 silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 68 PS untuk transmisi manual dan 78 PS untuk transmisi otomatis, dengan torsi sebesar 104 Nm.

Untuk harganya, Datsun Cross dengan transmisi manual dijual dengan harga Rp. 161 jutaan dan transmisi otomatis CVT Rp. 173 jutaan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here