RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pertamina menghadirkan revolusi baru dilayanan stasiun pengisian bahan bakarnya (SPBU).  Bersama, Autoglaze Indonesia, Pertamina meresmikan layanan cuci mobil dengan metode tochless. Ini merupakan yang pertama di Indonesia.

Dengan menggunakan layanan ini, pencucian mobil diklaim sanggup mencuci mobil dalam waktu singkat dan aman. Mengusung nama Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash, layanan ini hadir untuk semakin melengkapi layanan untuk konsumen di SPBU Pertamina.

Menurut Direktur Utama PT Pertamina Retail, Sofyan Yusuf, pihaknya berupaya mencapai rencana jangka panjang baik bisnis ritel bahan bakar maupun nonbahan bakar. “PT Pertamina retail bertujuan menjadi perusahaan ritel global berkelas dengan memberikan nilai dari diversifikasi bisnis ritel bahan bakar dan nonbahan bakar, melalui produk serta jasa terintegrasi,” ujar Sofyan, disela peresmian kawasan Jl Fatmawati, Jakarta.

Konsep bisnis Non Fuel Retail (NFR) merupakan salah cara Pertamina dalam mengembangkan aset dan insfrastruktur. Hal ini untuk mempertahankan keunggulan kompetitif dan berorientasi pada kenyamanan serta kepuasan pelanggan pertamina.

Dengan layanan cuci mobil yang berkualitas oleh Auto Glaze, diharap konsumen SPBU maupun masyarakat umum, dapat merasakan lebih banyak manfaat dari kehadiran Pertamina di lingkungannya. Dalam melakukan pencucian mobil, digunakan bahan-bahan premium dan peralatan canggih, memungkinkan proses pencucian berlangsung cepat, tidak merusak cat dan bergaransi 1x 24 jam. Untuk harga yang dipatok satu kali cuci mobil Rp 50 ribu.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here