RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Setelah Toyota, kini giliran Daihatsu yang meluncurkan Xenia terbaru. Model produk low MPV itu meluncur hari ini, Selasa (15/1) di Tangerang. Seperti Avanza, Xenia juga mengalami perubahan yang tidak signifikan, hanya meliputi bagian eksterior, interior juga kabinnya.

Menariknya, Xenia kini hadir dengan varian baru bermesin 1.5 liter. Mesin berteknologi Dual VVT-i melengkapi jajaran varian Xenia sebelumnya yang hanya memiliki pilihan mesin 1.0 liter dan 1.3 liter. Untuk perubahan yang terjadi, Daihatsu mengusung tagline modern, tought dan sporty.

Untuk perubahan yang terjadi, dibagian eksterior mobil ini hadir dengan bumper depan dan belakang berdesain baru. Selain itu, perubahan juga terjadi dibagian alloy wheel serta head lamp yang kini dibuat lebih menyipit.

Di bagian kabin, Daihatsu menghadirkan desain baru dengan mengusung perpaduan dua warna dibagian dashboard. Untuk pengaturan suhu udara juga kini mengadopsi teknologi digital. Pada beberapa varian, audio sudah didukung oleh teknologi konektivitas yang dapat terhubung dengan smartphone.

“Kami mengucap terimakasih atas kesetiaan dan kepercayaan masyarakat terhadap Daihatsu. Sebagai Sahabat Keluarga, Xenia telah membuktikan keistimewaannya dan kehandalannya selama 15 tahun. Kami berharap Xenia baru dapat menjadi mobil MPV terbaik pilihan keluarga Indonesia,” terang Direktur Marketing PT ADM Amelia Tjandra saat peluncuran Daihatsu Xenia.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here