RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Almaz, produk terbaru Wuling berbentuk Sport Utility Vehicle (SUV) segera diperkenalkan di Indonesia. Diprediksi, perkenalan lawan Honda CR-V juga DFSK Glory 580 akan dilakukan Wuling hari ini, Rabu (23/1).

Indikasi ini memang bukan tanpa alasan. Sebab, saat ini tersebar foto juga spesifikasi Almaz. Wuling juga diketahui telah mendaftarkan Almaz Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta.

Memang, dalam undangan resmi yang diterima Redaksi Rajamobil.com, Wuling tidak secara terang-terangan event bertajuk media gathering di kawasan Sentul, Jawa Barat ini sebagai peluncuran produk baru. Namun berkaca pada perkenalan Cortez yang dilakukan akhir 2017.

Baca Juga : Ini Dia Bocoran Harga Juga Spesifikasi Wuling Almaz

Kala itu Wuling juga melakukan hal yang sama. Yakni mengundang media nasional dalam acara bertajuk media gathering. Namun tak disangka, dalam acara itu Wuling memanfaatkannya dengan memperkenalkan Cortez secara khusus kepada media. Maka bukan tidak mungkin acara hari ini jadi momen perkenalkan Almaz di Indonesia.

Namun untuk penjualannya masih belum diketahui. Diprediksi Wuling baru akan melakukannya dalam beberapa waktu kedepan. Hal ini juga seperti yang diungkapkan purnaniaga salah satu dealer Wuling di Jakarta Selatan. Purnaniaga yang tidak ingin namanya di publikasi itu menyatakan, perkenalan akan dilakukan dalam waktu dekat. Sedang penjualannya akan menyusul kemudian.

Namun, purnaniaga itu menyebut, pihaknya sudah menerima pemesanan bagi calon konsumen yang berminat meminang Almaz. Lantas seperti apa wujud juga spesifikasi Wuling Almaz? Tunggu ulasan lengkapnya hanya di Rajamobil.com.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here