Diecast, Mainan Anak Jadi Inspirasi Modifikasi Xpander Ini

Mitsubishi Xpander

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Beragam tema dan konsep modifikasi Mitsubishi Xpander padati gelaran event Xpander Tons of Real Happines (Xpander ToRH) di Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Untuk memeriahkan acara, Mitsubishi turut menggandeng komunitas Xpander Mitsubishi Owners Club (XMOC). Sebagai penggemar mobil MPV yang menjadi kebanggan Mitsubishi, berbagai sentuhan dan kreasi telah diberikan para pemilik terhadap kendaraan kesayangannya tersebut.

Berawal dari kegemarannya mengkoleksi mainan diecast, salah satu anggota komunitas XMOC ini mengaplikasikan desain mainan tersebut ke dalam Mitsubishi Xpander. Modifikasi minimalis dilakukan dengan mengganti beberapa parts body kit dan cutting sticker dan voila.

Alvin Thandra, salah satu pemilik mobil Xpander modifikasi mengatakan keinginannya memiliki sebuah Xpander diecast personal yang tidak dimiliki orang lain. “Walaupun desain dasar Xpander sudah bagus, namun saya yang menyukai mainan diecast ingin mengaplikasikan mainan diecast pada mobil saya ini. Lewat memodifikasi ini, saya semakin bangga dan percaya diri menggunakan Xpander,” ungkap Alvin.

Berikut detail modifikasi Xpander dalam acara ToRH – Serpong

“EARTHPANDER” 

Mitsubishi Xpander varian Sport AT ini milik Alvin Tjandra yang mengusung konsep modifikasi “Diecast Hotwheels”. Mobil ini diklaim sebagai Xpander pertama di dunia yang menggunakan Coilover dan Bolt on Muffler. Kategori modifikasi yang dilakukan adalah estetis dan fungsional.

“SI GANTENG”

Mitsubishi Xpander varian Ultimate AT ini milik Rio Panduwinata yang mengusung konsep modifikasi dalam kategori estetika dan fungsional. Mobil ini diklaim sebagai Xpander pertama dengan ubahan modifikasi suspensi udara pertama dengan konsep “Down to Earth”

“BLOWROCK R20”

Mitsubishi Xpander varian Ultimate AT ini milik Eko Hariansyah yang mengusung konsep modifikasi “Body Wrapping” stiker premium, berwarna Satin Grey. Kategori modifikasi yang dilakukan adalah estetis dan fungsional.

“IRON X-17”

Mitsubishi Xpander varian Ultimate AT ini milik Andre Loing yang mengusung konsep “Iron Man Style”. Tone dan warna pada XPANDER ini juga disesuaikan dengan warna khas dari tokoh superhero besutan Marvel.

“BLACK XPANTHER”

Mitsubishi Xpander varian Exceed AT dengan modifikasi menggunakan “body Wrapping” pada eksterior. Kategori modifikasi yang dilakukan adalah estetis dan fungsional.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here