Imlek 2019, Chevrolet Berikan Kemudahan Memilih Warna Keberuntungan Untuk Mobil

Program Chevrolet Mall-to-Mall Exhibition at Gandaria City Mall

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sambut Imlek 2019, Chevrolet Indonesia hadirkan pameran Mall to Mall yang tengah berlangsung sejak 22 Januari sampai dengan 24 Februari 2019. Dalam acara ini, Chevrolet menghadirkan beragam display mobil dengan warna yang dipercaya dapat membawa keberuntungan.

Sebuah warna tak hanya memiliki arti tertentu, namun juga dipercaya dapat membawa keberuntungan bagi yang tepat memilihnya. Berdasarkan kalender Tahun Baru China 2019, jenis warna menyala seperti merah, orange, pink dan warna metalik putih serta emas diyakini dapat memberikan keberuntungan dan pengaruh besar di sejumlah negara, termasuk Indonesia.

chevrolet

Sebagian besar konsumen Asia menyukai warna netral, seperti putih, hitam, silver dan abu-abu untuk mempertahankan harga jual tetap tinggi. Namun, sebagian konsumen lain juga menginginkan warna yang lebih cerah sebagai ekspresi akan kepribadian mereka. Berdasarkan alasan ini para desainer General Motor mempersiapkan beragam warna-warna trendi kepada konsumen.

Belum lama ini, salah satu pemasok cat mobil ‘Axalta’ meraih gelar Automotive Color of The Year melalui warna golden-bronze “Sahara” yang mempresentasikan kehangatan, kekayaan dan kekuatan. Warna hampir serupa juga hadir dalam model Chevrolet Trax, yakni Coppertino yang menjadi warna andalan.

Dalam momentum kali ini, Chevrolet mengajak pengunjung mall dan para pecinta Chevrolet untuk menikmati perayaan tahun baru imlek sambil mengenal mobil-mobil Chevrolet lebih dekat lagi di lokasi Mall Kota Kasablanka (22 Januari – 27 Januari 2019), Bintaro Xchange (24 Januari – 30 Januari 2019, Gandaria City (5 Februari – 10 Februari 2019), Trans Studio Bandung (12 Februari – 17 Februari 2019) dan Lippo Mall Puri (19 Februari – 24 Februari 2019).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here