Tasia, Layanan Baru Toyota Auto2000 Untuk Layani Konsumen

Auto2000

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Main dealer Toyota, Auto200 menghadirkan layanan baru bagi konsumennya bernama Tasia. Ini merupakan asisten virtual berupa digital chatbot bagi pelanggan yang berfungsi menjembatani interaksi dengan Auto2000 tanpa batasan ruang dan waktu.

“Tasia merupakan produk layanan digital dari Auto2000 yang mengemban amanat untuk memberikan kemudahan pada pelanggan dalam mengakses dan menikmati segala bentuk layanan. Bisa dikatakan Tasia merupakan chatbot otomotif pertama di Indonesia untuk mempermudah pelanggan berinteraksi,” papar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Kamis (14/2).

Sebagai informasi, chatbot adalah layanan digital yang memiliki kemampuan percakapan natural di dalam aplikasi pesan singkat atas bantuan artificial intelligent (AI).

Kehadiran chatbot Tasia terkait dengan beberapa kecakapan penting, seperti fast response sehingga chatbot dapat dengan cepat membalas pesan dari pelanggan. Chatbot juga dapat diakses 24 jam penuh karena tidak membutuhkan operator untuk menjalankan. Dan yang paling menarik, adanya AI membuat chatbot seperti Tasia memiliki gaya bahasa yang luwes dan tidak kaku sehingga terasa alami dan nyaman saat berinteraksi.

Beberapa aktifitas dalam dilakukan bersama Tasia. mempermudah urusan pembelian kendaraan seperti info katalog, harga mobil, hingga pencarian tipe kendaraan yang cocok untuk konsumen. Selain itu, untuk urusan booking service yang semakin mudah karena bisa dilakukan melalui Tasia.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here