Honda Skill Contest 2019

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar “Honda Skill Contest 2019”. Untuk ke-15 kalinya, kontes ini digelar dengan tujuan meningkatkan kualitas sumber daya diler dalam pelayanan terhadap konsumen.

Berlokasi di fasilitas area Training Center HPM, Jalan Gaya Motor 1, Sunter 2, Jakarta Utara, kontes ini digelar dengan berbagai kategori yang meliputi seluruh layanan terhadap konsumen, termasuk wiraniaga, teknisi servis, spare parts, hingga customer care officer.

Baca juga : Menerka Spesifikasi DFSK Glory 560, Calon Pesaing Honda HR-V

Honda Skill Contest 2019

Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam menghadapi ketatnya persaingan industri otomotif.

“Melalui ajang ini, kami berharap dapat melahirkan lebih banyak SDM yang kompeten di seluruh aspek layanan 3S, demi kepuasan konsumen yang total di seluruh dealer Honda,” ungkap Jonfis.

Untuk tahun ini, sebanyak 80 finalis telah terpilih mengikuti babak final Honda Skill Contest 2019. Sebelumnya, para peserta telah melalui tahap seleksi yang diikuti 1.100 peserta dalam lima wilayah main dealer Honda.

Baca juga : Honda Rilis Foto Interior Urban EV, Berbekal Teknologi Canggih

Para finalis yang lolos akan diuji mengenai pengetahuan tentang produk dan kemampuan melayani pelanggan bagi finalis wiraniaga, kemampuan melayani pelanggan dan penanganan keluhan dari pelanggan Honda untuk para finalis customer care officer.

Tak hanya itu saja, para finalis dari bagian spare parts juga diuji dalam menjadi yang terbaik soal penguasaan dan pengetahuan spare pats Honda. Sehingga dapat lebih cepat dalam memberikan spare parts yang dibutuhkan konsumen.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here