RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) bakal meluncurkan dua produk anyar hari ini, Kamis (21/2) di Jakarta. Kedua produk ini diprediksi ialah new Mobilio dan new Civic Turbo.

Hal ini dipastikan dalam undangan yang diterima redaksi Rajamobil.com. Meski tidak menyebut secara gamblang mobil yang bakal diluncurkan, namun indikasi kelahiran new Mobilio dan new Civic Turbo datang dari berbagai sumber.

Salah satunya ialah tenaga penjual di delaer Honda yang ada di wilayah Jakarta Selatan. Ia menyatakan, Mobilio dan Civic bakal hadir dengan beberapa ubahan ringan, baik di sisi ekterior maupun interiornya.

Untuk Mobilio, Honda melakukan pembaruan dibagian pelek, desain depan, head unit serta lampu utama yang bakal menggunakan model proyektor. Sedangkan Civic, bakal mendapat ubahan dibagian eksterior seperti dibagian bumper depan dan belakang juga beragam aksesoris tambahan dibagian luar mobil ini.

Sedangkan bagian kabin, Civic Turbo bakal diberikan beberapa fitur pengaturan jok dimasing-masing kursi serta model baru di bagian Multi Information Display (MID). Untuk spesifikasi lengkapnya masih belum terungkap. Untuk lebih jelasnya, tunggu ulasan lengkapnya hanya di Rajamobil.com.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here