Nissan Luncurkan All new Serena dan Livina di Bandung

Nissan Livina Bandung

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mulai melakukan regional launching All new Livina dan Serena. Kota pertama setelah Jakarta yang menandai peluncuran generasi baru Livina dan Serena tersebut ialah Bandung, Jawa Barat.

Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia Isao Sekiguchi menyatakan pembaruan Nissan yang dilakukan pada dua produknya ini, untuk memaksimalkan
pengalaman berkendara yang berkesan bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

“Lewat kegiatan regional launch ini, kami berharap semakin banyak keluarga Indonesia yang bisa menikmati keunggulan kedua kendaraan terbaru ini, yang mengusung Nissan Intelligent Mobility, yang merupakan visi Nissan dalam mengubah cara orang menjalani hidup dan berkendara,” papar Sekiguchi.

Dengan perkenalan yang dilakukan, masyarakat Jawa Barat kini sudah bisa melakukan pembelian All new Serena maupun Livina. Sedangkan untuk harganya, Serena terbaru dijual Nissan mulai Rp 470,1 juta dan untuk Livina dibandrol Rp 201,5 juta.

Untuk memberikan layanan tambahan bagi konsumen, Nissan juga memperkenalkan layanan baru Nissan Care yang memberikan paket 50 ribu km/4 tahun bebas jasa dan suku cadang bagi pelanggan yang membeli kedua kendaraan baru tersebut dan New Nissan Terra mulai Februari 2019. Pelanggan dapat melakukan pemesanan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena mulai hari ini di 106 gerai Nissan di seluruh Indonesia.

“Pelanggan adalah fokus dari semua usaha terbaik kami, dari mulai desain dan fitur mobil hingga ke pengalaman penjualan dan purna jual. Itulah sebabnya kami memperkenalkan Nissan Care Package untuk meningkatkan pengalaman pelanggan,” Sekiguchi,” pungkas Sekiguchi.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here