Baru Meluncur, New Honda Mobilio Terjual 74 Unit

new Honda mobilio

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mobilio terbaru meluncur pekan lalu. Mobil ini mendapat ubahan yang sederhana, tidak banyak. Seperti hanya dibagian headlamp juga sistem hiburannya. Namun nyatanya, produk low MPV PT Honda Prospect Motor (HPM) ini tetap diterima di pasar otomotif tanah air.

Ini dibuktikan dengan raihan penjualan yang telah mencapai 74 ribu unit. Angka ini diraih hanya dalam waktu sepekan setelah diperkenalkan pada 20 Februari 2019.

“Setelah launching waktu itu kita langsung melakukan pemasaran. Ditempat itu kita mendapatkan SPK (surat pemesanan kendaraarn) mencapai 74 unit,” papar Jonfis Fandy Direktur Pemasaran dan Purnajual PT HPM di Jakarta.

Jonfis menyatakan, setelah melakukan pemesanan, pihaknya akan melakukan pengiriman secara maksimal. Pasalnya, untuk unit new Mobilio memang sudah didistribusikan pihaknya pada dealer-dealer Honda.

“Pengiriman akan dilakukan secepatnya kalau bisa. Tapi memang tergantung varian dan warna yang dipilih konsumen. Itu yang bisa membuat inden cukup lama,” tambah Jonfis. Untuk target penjualan, Jonfis menyatakan pihaknya ingin Mobilio terjual 20.000 unit tahun ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here