RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Meski baru diluncurkan, Almaz terbukti mendapat respon positif. Hal ini dibuktikan dengan raihan penjualan yang telah diterima Wuling. Tercatat, sebanyak 1.000 unit Almaz telah terpesan.

Hal ini seperti yang diungkapkan Yedi Yunadi Sondi, Sales Director Wuling Motors. Ia menyatakan, raihan tersebut membuat pihaknya optimis SUV pertama Wuling tersebut dapat diterima dengan baik di pasar otomotif tanah air.

“Ini menjadi hal yang sangat membanggakan atas antusias yang besar pelanggan terhadap produk Wuling. Kami sudah melakukan pre-order sejak 26 Januari hingga 27 Februari, hasilnya sebanyak 1.000 SPK (surat pemesanan kendaraan) diraih Almaz,” terang Yedi saat peluncuran Almaz kemarin, Rabu (27/2) di Jakarta.

Almaz merupakan produk keempat Wuling di Indonesia. Mobil SUV ini dibandrol Rp 318,8 juta. Menurut Yedi, harga pada Wuling Almaz merupakan experience bagi customer. Secara ekslusif, Wuling juga memberikan hadiah kepada konsumen yang melakukan pembelian Almaz.

Sebagai informasi, Wuling Almaz hadir dalam satu varian dengan menggendong mesin bensin 4 silinder segaris berkapasitas 1.5 liter turbocharged yang bisa menghasilkan tenaga 140 HP dengan torsi 250 Nm. Performa tersebut didistribusikan ke roda depan melalui CVT dari Bosch yang menghasilkan perpindahan transmisi yang halus dan responsif dengan opsi manual 8-percepatan.

Untuk fitur yang terkandung, Almaz memiliki panoramic sunroof terluas di segmen medium SUV, one push engine, dan keyless entry. Selain itu, fitur keselamatan modern pun hadir untuk melindungi pengguna ketika berkendara meliputi kamera 360, 6 sensor parkir, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), sistem pengereman ABS, EBD, BA, hingga front and side airbag.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here