RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Nissan lanjutkan rangkaiann perkenalan All new Livina dan All new Serena. Kali ini, Surabaya dan Medan jadi kota kedua dan ketiga yang dipilih Nissan untuk memperkenalkan generasi baru dua produk andalannya tersebut.

Kedua model MPV terbaru Nissan ini akan dipamerkan di Surabaya dan Medan dari tanggal 28 Februari – 3 Maret 2019, di Mal Pakuwon Surabaya dan Plaza Medan Fair.

“Pelanggan Nissan, seperti di Surabaya dan Medan menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan kami memenuhinya melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung kedua kendaraan tersebut,” kata Isao Sekiguchi, President Director, Nissan Motor Indonesia.

Sekiguchi menambahkan, untuk memberikan layanan terbaik, pihaknya menghadirkan program baru yaitu Nissan Care. Paket tersebut berupa pemberian bebas jasa dan suku cadang bagi pelanggan yang membeli kedua kendaraan selama 50 ribu km atau empat tahun.

All new Nissan Livina hadir dengan desain yang segar. Mobil ini mengadopsi basis Mitsubishi Xpander. Selain itu, fitur juga teknologi yang terkandung juga lebih lengkap dibanding model sebelumnya. Sedangkan untuk mesin, All new Livina menggunakan mesin berkapasitas 1.5 liter.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here