RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Setelah resmi diluncurkan di Jakarta, kini giliran Medan jadi kota tujuan dalam rangkaian peluncuran Wuling Almaz. Bekerjasama dengan PT Arista Jaya Lestari, SUV berkonsep Smart Technology ini dibanderol dengan harga on the road wilayah Medan dan sekitarnya Rp. 330.8 juta.

Baca juga : Biar Tau, Ini 5 Keunggulan Wuling Almaz

Regional Sales Manager Area Sumatera Wuling Motors, Sulistyo Nugroho, mengatakan bawah Medan merupakan salah satu pasar yang berpotensi bagi Wuling di Pulau Sumatera. Tepat di Center Point, Medan, kami menghadirkan Almaz yang didefinisikan dari bahasa Arab sebagai ‘berlian’.

Wuling Almaz

“Selain peluncuran, Wuling juga menyediakan unit test drive Almaz lengkap dengan lini produk lainnya yang bisa langsung dirasakan pengunjung. Pameran ini berlangsung hingga 3 Maret 2019,” ungkap Sulistyo.

Baca juga : Mengenal Kecanggihan Head Unit SUV Wuling Almaz

SUV dengan tagline ‘Drive Unlimited Way’ ini dibekali mesin 4-silinder segaris 1.500 cc turbocharger dari Honeywell. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 140 HP dan torsi 250 Nm. Torsi tersebut diklaim merupkan yang tertinggi di kelasnya.

Sama seperti lini produk Wuling lainnya. Almaz juga memiliki layanan purna jual yang terdiri dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga : Baru Meluncur, SPK Wuling Almaz Tembus 1.000 Unit

Sebagai informasi tambahan, Wuling kini juga sudah memiliki dua jaringan diler di Medan, yakni Wuling Arista Medan Ringroad dan Wuling Arista Medan SM Raja.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here