RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Tanpa seremonial, Datsun luncurkan varian baru GO+ bertransmisi CVT. Kehadiran GO+ dengan teknologi ini X-TRONIC CVT (continuously variable transmission) melengkapi varian produk Datsun di Indonesia.

“Perkenalan Datsun GO+ CVT ini memperkuat komitmen kami dalam mengakomodasi kebutuhan konsumen di Indonesia. Kami ingin menyediakan akses terhadap mobilitas personal yang sejalan dengan gaya hidup konsumen kami yang terus berevolusi,” kata Masato Nakamura, head of Datsun Indonesia dalam keterangan resminya.

Dengan adanya teknologi ini, Datsun menyatakan pengguna GO+ dengan teknologi CVT akan lebih irit bahan bakar dalam berkendara. Selain itu, CVT pada model ini menawarkan kinerja yang lebih baik dengan lebih sedikit bagian yang bergerak, lebih awet, lebih ringan dan lebih ramping daripada transmisi otomatis konvensional.

Teknologi CVT ini menawarkan kenyamanan dan kepraktisan dengan transmisi otomatis, serta efisiensi bahan bakar yang meningkatkan pengalaman konsumen Indonesia dalam kondisi jalan seperti apapun.

Berikut daftar harga Datsun GO+ Panca CVT (OTR Jakarta) :

All New Datsun GO+ Panca A CVT :IDR 137.340.000
All New Datsun GO+ Panca T CVT :IDR 146.290.000
All New Datsun GO+ Panca T Style CVT :IDR 150.790.000

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here