RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Nissan Indonesia menyuguhkan program test drive All New Nissan Terra bagi awak media di BSD City, Tangerang. Dalam momen ini para peserta mendapat kesempatan menguji All New Nissan Terra di jalan aspal biasa, hingga lintasan off-road dengan beragam rintangan.

Pengujian ini diawali dari outlet dealer Nissan Datsun Alam Sutera, Tangerang yang terkenal dengan situasi jalan yang macet. Pada situasi ini, para peserta tetap mendapatkan kenyamanan berkendara dalam kabin All New Nissan Terra berkat hadirnya fitur hiburan berupa On-Board Entertainment System dengan konektivitas input HDMI, DVD Player, remot kendali, serta monitor berukuran 11 inci yang dapat dilipat.

Baca juga : Ini Bekal Nissan Terra Untuk Lawan Pajero Sport dan Fortuner

Media Test Drive All New Nissan Terra

Mendekati medan off-road, awak media dihadapkan dengan rute yang lebih menantang dengan permukaan yang tidak rata. Berkat ukuran Ground Clearance 225 milimeter terbaik di kelasnya, All New Nissan Terra mampu menghadapi situasi medan sulit.

Saat berkendara di lokasi ini, pengemudi menghadapi berbagai tipe kemiringan yang membutuhkan kemahiran berkendara yang khusus. Fitur Hill Descent Control dapatmembantu memberikan penyesuaian putaran roda yang mampu menghadapi berbagai rintangan seperti permukaan berlumpur dan memastikan penggerak empat roda diaktifkan dan menjaga mobil untuk turun perlahan-lahan.

All New Nissan Terra menjamin keamanan dan kenyamanan penumpang. Ketika melewatipermukaan licin di area rawa, fitur Braking and Vehicle Dynamic Control memastikan kendaraan tetap berada di tengah jalur. Fitur ini membantu peserta dalam mengontrol kecepatan mesin serta stabilitas kendaraan.

Media Test Drive All New Nissan Terra

Baca juga : 5 Keunggulan Nissan Terra yang Perlu Anda Tahu

Ketangguhan All New Nissan Terra berkat kehadiran mesin diesel turbo common rail 2.5L dengan kapasitas 2..488 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 190 PS dengan torsi 450 Nm. Tenaga yang dihasilkan tersebut disalurkan ke dua pilihan sistem penggerak, yakni 4×2 dan 4×4 melalui dua pilihan transmisi manual 6-percepatan dan otomatis 7-percepatan.

All New Nissan Terra hadir dalam empat varian, yaitu 2.5L M/T (4×2), 2.5L E A/T (4×2), 2.5L VL A/T (4×2) dan 2.5L VL A/T (4×4). Untuk harganya sendiri, All New Nissan Terra dibanderol mulai dari Rp. 467 juta hingga Rp. 665 juta untuk varian tertinggi.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here