Toyota Perkenalkan Tarra, Virtual Assistant Untuk Menjawab Kebutuhan Konsumen

Toyota Tarra

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Era digital juga merambah ke dunia otomotif Indonesia. Kali ini dilakukan Toyota. Pabrikan asal Jepang ini meluncurkan Interactive Virtual Assistant yang dapat membantu kebutuhan masyarakat tanah air akan informasi Toyota.

Interactive Virtual Assistant yang disebut Tarra ini diluncurkan Selasa (5/3) di Jakarta. Dalam peluncurannya, President Director Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata, menyatakan bila kehadiran Tarra diharapkan dapat meningkatkan layanan digital communication approach kepada pelanggan, di tengah-tengah tren perkembangan era digitalisasi dan semakin beragamnya kebutuhan pelanggan.

“Tarra adalah wujud komitmen yang kuat dari Toyota untuk selalu memberikan kemudahan pelanggan dan memenuhi curiousity mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan yang dimiliki Toyota,” papar Nakata.

Toyota Tarra

Layanan berbasis aplikasi ini dapat menjawab kebutuhan pelanggan secara lebih cepat, efektif, dan efisien, karena TARRA mampu merespon secara real time & personalized, selama 24 jam 7 hari.

Masyarakat dapat menemukan berbagai informasi, serta berbagai penawaran menarik, promo & update seputar produk, teknologi, dan layanan Toyota. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi mengenai dealer Toyota terdekat, melakukan booking test drive untuk mencoba kendaraan, serta layanan pembelian serta servis perawatan kendaraan Toyota.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here