RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dipastikan bakal digelar. Event otomotif yang bakal berlangsung pada 25 April hingga 5 Mei 2019 akan diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Lebih dari 25 brand otomotif dipastikan ikut serta dalam IIMS 2019. Tidak hanya roda empat, IIMS tahun ini juga kembali akan diikuti oleh pabrikan sepeda motor seperti Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harley Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, dan Vespa.

Sedangkan untuk brand mobil, peserta yang ikut diantaranya BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi, Mercedes-Benz, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Meski penyelenggaran IIMS 2019 disebut dekat dengan waktu pemilihan suara Pemilu 2019, namun pihak penyelenggara, Dyandra Promosindo menyatakan pihaknya tetap optimis event tahun ini akan berlangsung ramai. Bahkan menurut Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, pihaknya menargetkan jumlah pengunjung IIMS tahun ini mencapai 530 ribu orang.

“Kami berdoa saja semoga tidak ada apa-apa. Jadi target biasa aja, tapi kenyataan bisa meledak, daripada janji gede-gede. Jadi diharapkan jumlah pengunjungnya juga tidak jauh beda dengan tahun lalu, sekitar 530 ribu orang,” terang pria yang kerap disapa KoHen tersebut.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here