RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan varian baru Ertiga di Tanah Air. Hadir dengan tampilan yang lebih sporty, varian baru Ertiga ini mengusung nama sport dibelakang.

Suzuki Ertiga Sport memiliki perbedaan dibagian eksterior berkat penambahan bodi kit. Tidak hanya itu, Suzuki juga memberikan penyegaran dibagian kabin. Tambahan body kit, seperti Upper & Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler (Right & Left), Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler.

Penambahan tersebut seperti Emblem Suzuki Sport di buritan yang memperkuat citra sporty pada mobil ini. Selain itu, untuk meningkatkan keamanan saat berkendara, terdapat Daytime Running Light (DRL) LED Lamp dan defogger untuk membantu penglihatan pengendara saat cuaca buruk.

“Penyematan konsep Suzuki Sport pada All New Ertiga dilakukan untuk memenuhi selera pasar yang menginginkan mobil keluarga dengan tampilan sporty dan fitur modern. Saat ini kami menambahkan sebelas fitur pembaruan untuk membuat All New Ertiga Suzuki Sport terlihat lebih agresif dan selaras dengan tren otomotif sehingga memberikan kebanggaan dan keistimewaan tersendiri terhadap pemiliknya,” papar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Tidak hanya bagian eksterior, Suzuki juga menyematkan Rear Camera Parking. Hal ini membuat pengguna dapat lebih mudah untuk memarkir kendarannya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here