RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek (APM) Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia rencannya bakal memperkenalkan produk ketiga di Indonesia. Perkenalan mobil berbentuk SUV ini bakal dilakukan DFSK hari ini, Selasa (26/3) di Jakarta.

Kehadiran mobil yang kabarnya akan diberi nama Glory 560 ini bakal makin memanaskan persaingan pasar mobil penumpang di Indonesia. Pasalnya, bila kelak dipasarkan, Glory 560 bakal bersaing dengan produk seperti Toyota Rush, Daihatsu Terios hingga Honda HR-V. Lantas, bagaimana dengan spesifikasi mobil ini?

Meski belum diluncurkan, namun beberapa bocoran spesifikasi Glory 560 sudah tersebar. Seperti penggunaan mesin yang ada di mobil tersebut. Glory 560 bakal menggendong mesin berkapasitas 1.5 liter yang dilengkapi dengan turbocharged. Mesin itu sepertinya sama dengan yang ada pada Glory 580.

Sedangkan untuk fitur yang tersedia, Glory 560 kabarnya akan memiliki tombol Start/Stop, kamera belakang, immobilzer, alarm system, pengaturan AC digital, ISOFIX dan lainnya. Untuk kapasitas kursi yang tersedia di dalam kabin mencapai 7 penumpang.

Kehadiran mobil ini bakal melengkapi jajaran produk DFSK di Indonesia. Sebelumnya, DFSK sudah memiliki produk komersial, Super Cub serta ada juga Glory 580 yang merupakan mobil penumpang mereka di Indonesia.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here