DFSK Akhirnya Ungkap Tabir Pesaing Toyota Rush dan Honda HR-V

DFSK glory 560

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek (APM) Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia akhirnya mengungkap produk ketiga mereka di Indonesia. Diberi nama Glory 560, SUV anyar DFSK ini diperkenalkan kemarin, Selasa (26/3) di Jakarta.

Mobil SUV berkapasitas tujuh penumpang ini hadir dalam bentuk konsep. Untuk penjualannya, pabrikan asal China tersebut tidak mengungkapknya secara gamblang. Namun diprediksi, bakal mereka lakukan dalam waktu dekat.

“Kami dengan bangga memperkenalkan DFSK Glory 560 untuk pertama kalinya khusus untuk rekan-rekan media sekalian. DFSK melihat bahwa kendaraan terbaru kami ini memiliki peluang yang cukup besar untuk diterima oleh konsumen di Indonesia,” papar Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang saat peluncuran.

DFSK Glory 560 hadir dengan tagline Gets You Forward. Mobil SUV Compact ini akan menjadi kendaraan penumpang kedua yang ditawarkan DFSKdi Indonesia setelah sebelumnya ada Glory 580. Satu lagi, produk DFSK di Indonesia yaitu Super Cub yang merupakan kendaraan komersial.

Secara tampilan, Glory 560 mengusung konsep sporty. Desain eksterior mobil ini terlihat stylish layaknya produk SUV modern. Untuk teknologi yang ditanam, Glory 560 ditaburi berbagai fitur untuk mendukung sektor keamanan maupun kenyamanan.

Sedangkan untuk mesin yang diusung, Glory 560 menggendong mesin berkapasitas 1.5 liter. Namun sayangnya, DFSK masih enggan memberikan informasi perihal bandrol Glory 560.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here