System X Ceramic Protection, Produk Coating Mobil Bersertifikat Boeing

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Merawat mobil bukan hanya sekedar memperhatikan mesin, namun bagian bodi juga perlu diperhatikan. Pasalnya, penampilan kendaraan yang kita gunakan terkadang juga turut jadi perhatian. Bukan hanya itu, perawatan pada bagian bodi juga bisa memperpanjang usia kendaraan.

Salah satu perawatan bodi yang kini jadi perhatian yaitu dengan melapisi bagian bodi mobil dengan material nano ceramic. Penggunaan bahan tersebut dianggap dapat lebih melindungi cat pada bodi mobil sehingga terlihat bagus dan mudah untuk dibersihkan apabila terkenda kotoran.

Salah satu brand nano ceramic yang ada di Indonesia yaitu System X yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat. PT Global Auto International selaku distributor tunggal di Indonesia bahkan menjamin System X Indonesia karena telah teruji ketahanannya hingga 1.000 Fahrenheit untuk cat pesawat bombardier dan juga karena ketahanan tersebut, bahan nano ceramic System X juga memiliki sertifikasi yang dikeluarkan Boeing.

“Formula unik System X Ceramic Protection dapat mempertahankan keindahan kendaraan secara maksimal dan mampu menjaga cat selalu bersih. Hal ini jelas membuat pengguna menghemat waktu, sekaligus memangkas biaya perawatan dan pemeliharaan mobil,” terang Andy Hartono, Sales & Marketing Director PT System X Indonesia.

System X juga diformulasikan secara khusus sehingga dapat menjangkau bagian-bagian yang mudah kotor pada mobil. System X juga mampu memberikan perlindungan maksimal untuk berbagai macam bahan tak hanya baja dan alumunium namun juga kulit, kain, karpet dan kaca.

Dalam pemasarannya, System X Indonesia memiliki enam varian produk, yaitu System X Diamond SS, System X Pro, System X Glass, System X Interior, System X Xtreme dan System X Renegade. Sedangkan untuk harga, antara Rp 4,5 Juta hingga Rp 18,5 Juta.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here