RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Seiring komitmennya dalam memenuhi kebutuhan para pelanggan, PT Toyota Astra Motor resmi membuka fasilitas Test Drive di Sunter, Jakarta Utara (29/3). Fasilitas bernama Toyota Driving Experience (TDE) hadir bagi pelanggan yang ingin mendapatkan pengalaman mengemudi, sebelum memutuskan membeli kendaraan Toyota.

President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata mengatakan, area Toyota Driving Experience ini berdiri di atas lahan seluas 9.225 meter persegi dan dirancang agar pelanggan bisa mendapatkan pengalaman mengemudi dalam berbagai situasi.

Fasilitas Toyota Driving Experience (TDE)

Baca juga : 3 Hal yang Buat Toyota Avanza Baru Lebih Nyaman

Menariknya, pada fasilitas ini pelanggan juga akan diberikan edukasi bagaimana cara berkendara dan mengenal beragam fitur dari kendaraan yang dicoba. TDE juga dilengkapi dengan rintangan seperti, Speed Bump, Flooding Tub, Slope Hill, Smooth Asphalt, Acceleration and Breaking, Pot Hole, U-Turn and Zig-Zag dan Parking.

“Pengalaman berkendara sangatlah penting bagi pelanggan, karena hal tersebut merupakan titik awal dalam proses pembelian. Lewat Toyota Driving Experience kami berharap dapat meningkatkan aktivitas test drive Toyota sebagai daya tarik tersendiri dalam proses penjualan sebuah produk bagi pelanggan,” ungkap Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Motor.

Baca juga : DFSK Akhirnya Ungkap Tabir Pesaing Toyota Rush dan Honda HR-V

Fasilitas Toyota Driving Experience (TDE)

Bagi pelanggan yang ingin menggunakan fasilitas TDE ini prosesnya sangat mudah. Cukup datang ke dealer resmi Toyota dan melakukan permintaan test drive pada fasilitas TDE terkait mobil yang diinginkan ke salesman yang melayani.

Sebagai tambahan, fasilitas ini dibangun dan dikembangkan TAM sejak 2018, lalu mulai dioperasikan secara internal pada Desember 2018. Setelah resmi dioperasikan untuk umum, TDE akan melayani pelanggan pada hari Selasa hingga Sabtu mulai pukul 10.00 – 18.00 dan Minggu pada pukul 10.00 – 16.00.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here