RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Indonesia International Motor Show 2019 kali ini sedikit berbeda, terlebih di booth Jeep. Kali ini, Jeep tampil dengan distributor baru, Hascar Group. Di pameran ini Hascar Group setidaknya menghadirkan enam unit gabungan antara All New Jeep Wrangler, dan All New Jeep Compass yang ditampilkan di Hall D5 pada event kali ini.

Ganti Distributor, Jeep Tetap Tampil Kokoh di IIMS 2019

Dua mobil yang ditampilkan di booth seluas 700meter ini merupakan model terbaru yang keren tentunya, juga memiliki desain yang lebih fresh, tidak terlalu tua dan masih bisa dinikmati anak muda. Hal ini terlihat dari desain All New Jeep Compass yang membulat, grill depan tidak terlalu besar, lekuk bodi lebih halus. Cocok digunakan dalam kota.

Sementara itu, All New Jeep Wrangler, tetap memiliki aura tangguh, menyiratkan mobil ini sanggup digunakan di kondisi paling parah sekalipun. Wrangler masih tampil dengan bodi kokoh, lekukan tegas, ban besar, dan berbagai macam teknologi yang disematkannya.

Ganti Distributor, Jeep Tetap Tampil Kokoh di IIMS 2019
Jeep Rubicon

Tidak hanya menampilkan Wrangler dan Compass, HASCAR Group juga mengadakan serangkaian acara di booth mereka. Seperti Off Road Simulator, artisa Dog Tag dan Custom Leather, Live Music, serta Fun Games untuk pengunjung mereka.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here