RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Bukan MINI namanya jika tidak memproduksi mobil yang unik. Brand yang berada satu grup dengan BMW ini memanfaatkan ajang IIMS 2019 untuk meluncurkan salah satu produk mereka. Kali ini, MINI meluncurkan edisi spesial mereka, yang bernama ‘New MINI Ice Blue Edition.’

MINI Ice Blue Edition Resmi Meluncur di Indonesia

Tidak tanggung-tanggung, MINI Ice Blue Edition ini bersifat eksklusif, hanya 50 buah saja, sehingga para calon konsumen harus berlomba-lomba untuk mendapatkan mobil berkelir unik tersebut.

Mr. Kidd Yam, Head of MINI Asia, hadir dalam peluncuran edisi spesial ini. Beliau berkata bahwa edisi spesial ini identik dengan sejarah MINI yang awalnya memproduksi mobil untuk keperluan reli.

MINI Ice Blue Edition Resmi Meluncur di Indonesia

“Edisi khusus ini terinspirasi oleh sejarah MINI yang identik dengan reli, dibalut dengan warna eksklusif Ice Blue, sebuah penghargaan untuk kendaraan ikonik produksi British Motor Company pada tahun 60an.” Tutup beliau.

MINI Ice Blue Edition hadir dalam dua versi, versi 3 pintu dan 5 pintu. Kedua mobil ini menggunakan spesifikasi yang sama, sama-sama bertenaga 192 Hp, menggunakan mesin 2.0L TwinPower Turbo 4 Silinder, dan memiliki 7 tingkat transmisi. Keduanya memiliki harga yang berbeda, dimana versi 3 pintu dijual Rp 836 Juta (Off The Road), dan versi 5 pintu Rp 865 Juta (Off The Road).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here