RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sejak 28 Juni 2018 lalu, Federal Lubricants telah resmi menjadi bagian dari sebuah perusahaan minyak dan gas terbesar di dunia, Exxon Mobil. Akusisi tersebut membuahkan hasil positif bagi penetrasi pasar dari setiap lini produk kedua perusahaan.

Setelah menjadi bagian dari Exxon Mobil, Federal Lubricants memiliki visi baru, yakni menjadi perusahaan global terkemuka yang senantiasa menjawab kebutuhan pasar tanah air dengan standar keselamatan tinggi.

Patrick Adhiatmadja, Presiden Director PT Federal Karyatama menegaskan bahwa, proses integrasi paska akusisi masih terus kami lakukan. Pada tataran pemasaran produk, saat ini sudah mulai digulirkan integrasi jaringan penjualan untuk produk-produk dari Federal Lubricants dan Exxon Mobil Lubricants Indonesia.

“Proses integrasi jaringan ini merupakan upaya kami dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen, dengan ketersediaan secara maksimal produk di pasar,” tambah Patrick.

Proses integrasi jaringan terkait pergerakan produk di pasar turut menjadi hal penting dari bergabungnya Federal Lubricants ke Exxon Mobil. Selain itu, keduanya juga menerapkan value Winning Behavior yang memuat nilai-nilai seperti Learn, Include, Compete, Empower, tanpa melupakan segi aspek Humble dan Grateful.

Sebagai perusahaan pelumas, Federal Lubricants juga telah memiliki kiprah panjang selama lebih dari 30 tahun dalam memenuhi kebutuhan pelumas konsumen di Indonesia. Hal ini jga menjadi nilai tambah yang memunculkan optimisme terhadap hasil yang positif.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here