Hyundai Luncurkan SUV Baru Pesaing Honda HR-V, Dibandrol Rp 360 Jutaan

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) akhirnya resmi memperkenalkan produk terbaru mereka, Kona. Mobil ini diluncurkan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Kona merupakan produk berjenis Sport Utility Vehicle (SUV). Mobil ini hadir dengan menggunakan mesin empat silinder NU 2.000 cc MPI Atkinson. Mesin tersebut mampu menghasilkan daya mencapai 147 tenaga kuda dengan torsi 18.3 kg.m.

“Kehadiran Kona di pasar otomotif tanah air melengkapi jajaran produk SUV yang dimiliki Hyundai di Indonesia. Sebelumnya, kami telah memiliki Santa Fe dan juga Tucson,” terang President Director PT HMI.

Kona memiliki konfigurasi kursi yang mampu menampung lima penumpang didalamnya. Mobil ini hadir dengan beragam fitur dan juga teknologi, seperti smart key + immobilizer, instrument cluster LCD 3,5 inci, floating monitor 9 inci. Untuk harga, Hyundai Kona dibandrol Rp363,9 juta.

Untuk fitur keselamtan yang terkandung pada Kona, seperti anti-lock braking system, electronic stability control, downhill brake control, hill-start assist control.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here