Capaian Positif Hascar Group Jual Jeep di IIMS 2019

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Hascar Group selaku distributor resmi merek mobil Jeep di Indonesia mampu meraih hasil positif di gelara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Hingga hari ke-6, Hascar Group mampu mendapatkan SPK (surat pembelian kendaraan) hingga 24 unit kendaraan.

Angka penjualan ini terdiri dari 14 unit pemesanan untuk All New Jeep Wrangler dan 10 unit All New Jeep Compass. Tidak hanya itu, jumlah pengunjung yang menyambangi booth Hascar Group sejak IIMS 2019 dimulai hingga saat ini disebut mencapai 3.881 orang. Di mana potensial pelanggan diklaim mencapai sekitar 524 orang.

“Komitmen kami tampil di IIMS 2019 dengan brand Jeep merupakan salah satu strategi menempatkan Jeep sebagai SUV premium di pasar Indonesia,” ujarnya Ari Utama, Chief Executive Officer Hascar Group.

Ari menjelaskan, untuk event IIMS, pihaknya memang fokus untuk penjualan All new Wrangler dan juga Compass. Untuk targetnya sendiri, ia tidak mematok angka di pegelaran IIMS 2019. Namun secara keseluruhan, Ari mengungkapkan sebanyak 500 unit mobil Jeep mampu dijual Hascar Group tahun ini.

“Di tahun ini, target kami mencapai 500 unit. Angka itu didorong oleh jaringan penjual yang telah tersebar diberbagai kota besar. Untuk selanjutnya, kami berharap penjualannya dapat meningkat,” pungkas Ari.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here