Penjualan Wuling Tembus 771 Unit di Telkomsel IIMS 2019

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Penjualan Wuling Motors menembus angka 771 unit di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Hasil ini diraih selama 10 hari penyelenggaraan yang berlangsung 25 April hingga 5 Mei 2019.

Penjualan Wuling didominasi oleh Almaz dengan 380 unit. Sedangkan untuk Confero penjualannya di ajang Telkomsel IIMS 2019 mencapai 182 unit dengan tipe yang paling dibeli Confero S. Dan untuk seri Cortez meraih 208 unit dengan varían yang paling diminati adalah Cortez CT serta 1 unit Formo.

Selain itu, sebanyak 3.408 pengunjung melakukan test drive beragam produk Wuling seperti Almaz, Cortez CT dan Confero S ACT.

“Antusiasme pengunjung di booth dan area test drive kami rasakan selama event ini. Selain dapat melihat unit kami di area booth, Pengunjung juga bisa merasakan pengalaman test drive yang berbeda di area khusus yang telah kami siapkan,” tambah Dian Asmahani Brand Manager Wuling Motors.

Beragam promo yang dihadirkan Wuling tampaknya berhasil memikat calon pembeli. Program penjualan tersebut seperti hadiah lucky dip seperti paket perjalanan ke Bali, Smart LED TV, puluhan voucher belanja, e-money, coffee gift set hingga smartphone. Promo ini hanya berlaku di Telkomsel IIMS 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here