Ertiga Terlaris, Suzuki Raih 1.350 SPK di IIMS 2019

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Suzuki meraih surat penjualan kendaraan (SPK) sebanyak 1.350 unit selama penyelenggaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Hasil tersebut diraih selama 10 hari penyelengaraan event tersebut yang berlangsung 25 April hingga 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, jakarta.

Berbagai tipe model yang dipasarkan Suzuki selama IIMS 2019 meraih penjualan yang positif. Seperti All new Ertiga yang penjualannya mencapai 620 unit selama IIMS 2019. Spesialnya, varian anyar Ertiga bergaya sport menyumbang 21,5 persen dari keseluruhan penjualan All new Ertiga di ajang tersebut.

Model terlaris kedua Suzuki ialah, new Carry Pick Up. Mobil yang menjalani debut dunia itu mampu meraih penjualan 454 unit. Mobil ini berkontribusi sebesar 34% dari penjualan keseluruhan Suzuki selama IIMS 2019 berlangsung. Sementara 20% penjualan lainnya ditopang oleh lini produk Suzuki seperti Ignis, SX4 S-Cross, Baleno, Karimun Wagon R dan APV yang turut berkontribusi dalam penjualan unit mobil Suzuki pada saat IIMS 2019.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme seluruh pelanggan setia Suzuki selama ajang IIMS 2019. Kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan konsumen kepada kami membuat capaian penjualan Suzuki mencapai ribuan unit. Prestasi ini tentunya memotivasi kami untuk terus menghadirkan berbagai program penjualan yang menarik serta menghadirkan beragam produk yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan seperti mobil Kebanggaan Keluarga, All New Ertiga dan juga Rajanya Pick Up, New Carry Pick Up,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Selain itu, di ajang IIMS 2019 Suzuki juga meraih beragam penghargaan. Setidaknya ada tiga penghargaan yang diraih Suzuki, yakni The Best World Premiere yang diraih All new Carr Pick Up, booth terbaik kategori seluas 1.100 m2 dan mampu mempertahankan gelar sebagai Miss Indonesia International Motor Show dua periode berturut-turut sejak tahun lalu.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here